Selasa, Juni 02, 2009

Sedih Deh Rasanya :'(


Tak terasa air mataku mengalir aja gitu.Kok tiba-tiba jadi melankolis seperti ini ya?karena apa? karena gara-garanya aku merasa kesepian, merasa hidup sendiri.Di kamar hanya ditemani benda -benda mati, yang gak bisa diajak ngobrol. Akhirnya yang bisa aku lakukan, cuma bisa nulis di blog ini, biar gak bengang-bengong gak jelas juntrungannya.

Dulu, aku pernah berfikir, bahwa,hidup kita... akan selalu bahagia dengan fasilitas yang serba ada,ternyata sekarang apa yang aku alami, semuanya tidak berlaku, tetep aja kita perlu teman, sahabat,orang yang bisa diajak sharing, judulnya perlu banget yang namanya makhluk hidup (ya iyalah masa ditemenin sama binatang, sama juga boong atuh itu mah he he )


Ini juga sebenarnya salah satu resiko aku, yang hidup nge-kost,hidup sendiri,yang sering sendirian di kamar,sebetulnya aku gak boleh cengeng,karena harusnya sudah tahu resikonya,bahwa hidup sendiri itu, akan ada waktunya utk merasa kesepian.


Ngomong-ngomong, aku baru pindah di tempat kos ini,akan menginjak 4 tahun tepatnya tahun ini,tempatnya sih enak,bikin betah meskipun harganya lumayan mahal bagi kantongku hehe..,gedungnya lmyn baru,sama dengan lama aku tinggal disini,dengan model minimalis gitulah, strategis juga, semua akses lumayan deket dari sini, pokoknya gampang deh kalo mau kemana-mana, fasilitasnyapun begitu lengkapnya, bisa dibilang seperti apartemen kecil, tapi kekurangannya adalah : sesama penghuni tidak saling kenal satu sama lain, padahal ada 14 kamar, berarti ada 14 orang, kebangetan ya? jaauuhh banget dengan kostan yang dulu, biar tempatnya sederhana tapi sesama penghuni, kita sudah seperti sama saudara, seperti di rumah sendiri,kalo pulang kantor pasti ngumpul, cerita, curhat tentang kejadian yang dialami di kantor, rasa capek, stress, bete, bosen, hilang semuanya karena udah diceritain sama temen-temen.. jadi gak ada itu namanya kesepian. Jadi kangen kalo inget dulu.

Kita lupain masa lalu ya? aku masih mau cerita kenapa aku jadi cengeng ? Aku ngerti banget,setiap orang punya kehidupan pribadi atau hak, yg gak bisa diganggu gugat oleh siapapun juga, termasuk sama sahabatnya sendiri, kenapa aku ngomong seperti ini?karena, aku merasakan seperti itu.Contonya, disaat kita perlu sahabat atau temen untuk nemenin, tapi dianya gak bisa,karena dia jugaa punya kepentingan pribadi,harus jalan sama temennya atau bersosialisasi.Gak mungkinlah aku melarang dan gak mungkin juga aku ikut terus..ya udah akhrnya, aku cuma bisa memendam sendirian dan ujung2nya merasa sepi..seperti kejadian kemarin a,sebenernya aku pengen ngobrol, keketawaan, ada temen,tp gak bisa, krn sahabatku itu harus pergi mau ktemu tmnnya.. gak lama dia ninggalin tmpt kostku , akhirnya aku sms aja dia,aku ngomong jujur,aku sms seperti ini :

aku : aku sedih deh sebenernya tadi,pas kamu pergi, jujur..aku akan mulai
kehilangan kamu lagi.
bla..bla...bla..
sahabat :aku gak pergi kemana-kemana kok..
bla...bla..bla..

dia bales juga udah untung deh, yang penting sahabatku itu tahu, aku lagi butuh dia sebenarnya.Tapi ya udahlah, mulai sekarang aku harus slalu siap menerima kondisi seperti ini dan aku jangan tergantung sama dia, harus tetap menjalaninya dengan lapang dada dan berbesar hati,iya gak sih??

0 komentar: