Selasa, Juni 02, 2009

Dirgahayu!!


Bulan maret udah habis aja nih.Baru rasanya aku menginjak umur yg ke sekian di tgl 10 maret kemarin,duh..cepetnya ya?

Untuk tahun ini gak ada perayaan sama sekali,pas jam menunjukkan pukul 24.00 waktu itu, bener-bener aku sendirian di kamar..yg biasanya ngumpul sama sahabat,temen,dan gak ada kue tart,gak ada hadiah,gak ada tiup lilin.Hallah! Kalopun ada tiup lilin jg, pasti kuenya penuh sama lilin dan tiup lilinnya pasti capek juga, saking banyaknya hahahaha..

Sempet sih saat itu aku nangis, sedih juga rasanya di hari yang special ini,aku sendirian (dasar -dasar, cengeng bgt nih perempuan,dikit-dikit nangis..he he he, yaa ...namanya juga perasaannya lagi melankolis kalee..(deuh! segitunya...)

Malah sahabatku yg cowok sempet ketiduran katanya,tapi gak telat-telat banget sih,segitu juga dia sengaja bangun hanya untuk ngucapin ultah buat sahabatnya he he..(makasih banyak ya!) Justru sahabatku yg cewek, masa dia lupa bahwa hari ini aku ultah..aku bilang aja lupain,lupain aja,deuh..!!aku sok-sok marah gitu ha ha ha.. padahal sih nggak,cuma becanda kok,mana bisa aku marah hi hi hi.Aku ngerti kok soalnya dia kan kegiatannya banyak.Tapi aku cukup terobati juga kok krn keluargaku sms semua,temen-temen juga, mereka semua mendoakan. Terima kasih semuanya! Mereka ternyata perhatian jg ya?terharu deh tuh jadinya..

Setiap orang kalo menginjak usia yg baru, pasti punya resolusi,seperti aku juga, bnyaklah resolusiku di usia yang baru ini, tapi cukup aku yang tahu aja kali ya..?rahasia ceritanya,bukan untuk konsumsi publik nih soalnya hu huy..

Yang pasti di umur ku yg kesekian ini ,katanya justru awal dari menjalani kehidupan, mungkin bener juga,karena semua harus difikirin secara matang,semua masalah harus diselesaikan secara dewasa, harus selalu berlapang dada, berbesar hati,selalu berfikir yg positif,..nah itu semua berat banget,makanya ini baru menjalani kehidupan yang sebenarnya dan di jalur yang bener.(sok dah yak!! si gue teh)

Ya udh akhirnya, aku jalanin ajalah,aku hanya bisa berdoa mudah2an panjang umur,selalu sehat,dimurahkan rezeki,lebih sabar lagi,sukses dalam semua hal, kalo soal jodoh sih Allah udh tahu kok apa yang terbaik buat aku, dan yang pasti selalu dilindungi oleh Allah SWT (Amien)

0 komentar: