Selasa, Juni 02, 2009

Horeeee..!!


Horeee...!! aku punya blog jg akhirnya,sebenernya udh lama pengen bgt punya blog,biar bisa cerita-cerita meskipun nulis jg gak jago2 bgt sih..selain itu juga biar nambah kegiatan aja daripada bengong..hehe..

Dulu aku tuh termasuk orang yang rajin nulis diary,setahun bisa 3 buku..semua aku ceritain..termasuk banyak cerita sahabatku di dalamnya..yg lucunya dia suka nanya ke aku kejadian kejadian yg dia alami,krn semua ada di diary aku hahaha..meskipun diary itu benda mati, tapi bener2 membantu bgt sebagai tempat curhat..kalo lagi sedih,seneng,lagi bete ataupun lg bahagia..aku curahkan smuanya tapi tetep jg sih kita perlu orang sebagai pendengar ,yang bisa kasih feed back yang gak cuma sepihak..aku jg perlu org yg bisa kasih masukan,kritikan dan teguran bukan cuma sebagai pendengar yg baik aja,makanya aku jg punya 2 sahabat,nanti di postingan berikutnya aku akan cerita jg tentang 2 sahabatku itu..yg setiap hari mewarnai hidupku..ceile!!

Udh bbrp thn belakangan ini, aku gak nulis diary lagi krn kok skrng2 ini rasanya gak ada waktu, hallah!! sok sibuk bener..pdhl mah males aja kali..nah krn skrg udh punya blog,aku mulai nulis lg deh..mskpn hrs belajar lg biar ada yg baca, gak malu2in..

Gak tahu knp baru-baru ini ,aku suka bgt baca blog tmn2ku,mereka sanagat bagus2 ceritanya ,menarik,cara penulisannya jg ok,gak ngebosenin untuk dibaca,makanya aku hrs belajar dulu nih sm mereka yg udh duluan punya blog..Mudah2 deh ini awal dari aku belajar nulis lagi dan mudah2an ada yang baca jg pastinya hahahaha..

0 komentar: