Senin, Juni 15, 2009

" Bad Mood "


Hari ini, moodku lagi jelek banget..ada aja masalah yang aku harus hadapi, paling gak enak nih kondisi seperti ini..ffiiuuhhh...

Waktu perjalanan ke kantor, aku kasih komen temenku di facebook, dia bilang dia alergi sama hari senin, emang iya, setiap orang pasti paling gak suka sama hari senin, ada istilah ini kan? " I Don't Like Monday " harusnya kan udah libur dua hari akan lebih fresh, semangat kerja..ini malah jadi suka bete , males belum sama macetnya di jalan..aarrrgghhhh

Eh..ternyata aku juga di hari senin ini, ada yang ngebohongin..kan paling bete dan benci sama orang yang suka BOHONG!!
Aku berusaha sabar, menenangkan diri, jangan jadi bad mood terus sampe sore..

Finally, sore pulang dari klien, aku mampir ke citos sendirian, pengen jalan-jalan aja, menghilangkan rasa stress, marah, bete..setelah keliling-keliling, capek, haus juga, mampirlah aku ke JCO beli yogurt, lumayanlah hatiku rada adem he he he..tapi di kepala mah tetep masih bertanduk juga sih.. Hahahahahaha....

1 komentar:

ronaldsilitonga mengatakan...

Haus kok makan yoghurt..makin haus mungkiiiiinnnn..hihihi..