Rabu, Mei 26, 2010

Menjaga

Kata MENJAGA bisa dipake untuk menjaga diri,menjaga barang punya orang lain,menjaga harga diri, menjaga hubungan bisa sama TUHAN atau sesama manusia,dan yang penting menjaga hati juga kali ya?

Seperti lagunya AA Gym :

MENJAGA HATI, JANGAN KAU KOTORI
MENJAGA HATI, LENTERA HIDUP INI,
MENJAGA HATI, JANGAN KAU NODAI
MENJAGA HATI, CAHAYA ILAHI

Bagus banget liriknya ya? kalau aku bilang sih emang MENJAGA HATI paling susah banget, namanya juga manusia biasa, yang tidak terlepas dari punya rasa emosi, marah, iri dan dengki, rasa egoisme, idealisme, dan lain-lain (Aprospres!! ini bahasanya sok tahu dah yak si gue teh? hahahaha..)

Daripada jadi ngelantur kemana-mana kita kembali ke.. LAPTOP *Seperti bukan empat mata* hihihi..aku mau sedikit ngebahas salah satu menjaga hubungan aja deh, Seperti menjaga hubungan, baik itu hubungan persaudaraan, pacaran, pernikahan atau persahabatan, kalau menurut aku susah banget..itu yang aku rasain, ambil contoh aku deh dalam hubungan persahabatan meskipun sudah belasan tahun atau yang sudah bertahun-tahun, tetep aja menjaganya itu susah seperti seperti membawa telur diujung tanduk yang selalu dibawa kemana-mana tapi jangan sampai pecah, jadi gimana caranya biar si telor itu jangan sampai pecah dan hancur meskipun kita bawa kemana-mana, itu sangatlah tidak mudah..harus penuh perjuangan dan usaha hihihi...lebay deh tapi beneran loh..menjaganya itu susah banget daripda mendapatkannya..setuju kan?? Ada aja kendalanya misalnya lagi jalan ditengah perjalanan, pasti sekali-sekali pernahlah kesandung, karena namanya juga jalan mana ada yang mulus semua, pasti kan ada belok-beloknya, berkerikil,turun, naik dan si telur yang aku bawa itu hampir aja jatuh,tapi aku sekuat tenaga,aku akan pegang erat-erat gimana caranya supaya si telor itu jangan sampai jatuh dan lepas.

Cuma aku yakin aja bahwa dalam hubungan apapun itu,dan punya niat yang baik Insya Allah pasti akan langgeng, abadi, jadi kembali lagi ke masing-masing orang aja gimana caranya MENJAGA si hubungan itu :)

0 komentar: