Minggu, Mei 09, 2010

Love is Blind



Cinta adalah buta, bisa buta hati, buta pendengaran, buta penglihatan..hehehe..meskipun aku belum pernah merasakan cinta secara buta,tapi paling tidak, lima belas tahun yang lalu aku pernah merasakan yang namanya jatuh cinta hahahahaha...gak sampai pacaran sih, karena cintanya bertepuk sebelah tangan hiks..hiks..hiks..

Sekali lagi, meskipun aku belum merasakan yang namanya cinta buta, tapi aku bisa melihat orang-orang disekitarku yang cintanya adalah seperti tidak dilihat lagi dengan akal sehatnya, karena sudah sebegitu kuatnya dengan perasaan cintanya itu, padahal kalo dilihat secara logika banyak banget kerugiannya, contohnya: bisa dengan leluasa atau bahagia diatas penderitaan orang lain karena cinta sama orang yang sudah ber-isteri atau ber-suami, bisa juga menjalin hubungan dengan orang yang lagi punya pacar, ada juga yang tidak dilihat dari segi umur, bisa cinta sama yang jauh lebih muda atau yang jauh lebih tua, dari sisi ekonomi, ada yang sama orang kaya luar biasa atau yang perekonomiannya memang biasa-biasa aja,atau maaf ada juga yang tidak dilihat dari segi fisik,tapi kalo soal fisik sih relatif sih ya? yang penting kan punya sifat yang baik, he he he he pokoknya macem-macem deh...

Dulu sekali, Aku pernah menghadapi seorang rekan yang jatuh cinta sama seorang laki-laki yang sudah punya isteri, aku sudah mengingatkan tentunya tapi itu dia, cinta adalah buta, dia tidak akan pernah mendengar apa yang kita omongin, yang penting saat itu, dia merasakan bahagia dengan laki-laki yg dicintainya itu, meskipun resikonya besar karena suatu saat isterinya pasti akan tahu juga dengan hubungan itu dan pasti akan menimbulkan masalah,karena ada pepetah yang mengatakan sepandai-pandainya menyembunyikan bangkai, akhirnya pasti akan tercium juga.

Tapi ya sudahlah ya? itu kan hak masing-masing orang, yang tidak bisa diganggu gugat, yang penting Insya Allah, aku jangan sampai seperti itu, kalau toh suatu saat nanti jatuh cinta lagi,aku tidak harus cinta buta, tapi cinta yang sehat, dan cinta yang masuk diakal aja deh :)

0 komentar: