Rabu, Mei 05, 2010

* Senangnya *


Lagi baca-baca blog, tiba-tiba handphone bunyi alias ada telpon masuk ternyata dari GABY,dia udah di taksi menuju ke rumahnya, tadi sih sempet BBM aku, ngasih tahu waktu lagi transit di Kuala Lumpur, tepat banget waktunya, sesuai dia bilang tadi sampai jakarta jam 15.00 katanya, bener aja 1 jam untuk ngurusin bagasinya..Gak terasa juga ya dia di Amerika selama dua minggu, sekarang udah disini lagi..Mulai deh dia cerita-cerita, mungkin karena capek, karena perjalanan memakan waktu 22 jam, dia lagi rada-rada emosi, kesel, bete katanya, biasalah kalo lagi capek mah,suka kepancing emosi, sabar-sabar ya juragan! hahahahaha...pokoknya panjang lebar dia cerita, sekalian juga ngebahas jadwal-jadwal dia yang udah ada di depan mata.

Oh iya, Ucie juga ngasih tahu lewat twitter, lebih tepatnya mengundang selametan pindah rumah, Akhirnya dia punya rumah sendiri maksudnya sekarang, dulu juga sebenarnya sudah punya tapi dijual karena ada suatu masalah..Memang sudah sepantasnya dia punya rumah hasil jerih payah selama ini, karena kan dia pekerja keras, kerjaanya juga banyak, jadi alangkah tepatnya kalo dia sekarang hidupnya mapan, iya gak bu? hehehe.. aku juga kena imbasnya kalo dia banyak job khususnya kalo banyak job nyanyi :)

Ada kabar yang menggembirakan juga dari adekku,dia BBM, katanya suaminya dipindahin ke Bandung,Alhamdulillah..karena mereka kan sekarang tinggal di Cilegon, lumayan jauh banget..Padahal aku belum sempet main ke rumahnya yang di cilegon itu,huhuhu.. sebetulnya waktu itu aku sama ponakan ada rencana mau ke sana, tapi gak jadi karena waktunya mepet banget. Ya sudah, gak apa-apa yang penting adekku rumahnya gak jauh lagi hehehehe..

Mudah-mudahan ada kabar-kabar berikutnya yang bikin aku seneng lagi,Aminnnn....

0 komentar: