Rabu, Mei 05, 2010

Aneka Ragam :)


Udah dua bulan ini aku gak nulis di blog, sebetulnya banyak banget yang aku pengen ceritain tapi ada aja hambatannya entah itu males,gak ada ide,pergi-pergian pokoknya jadi tertunda deh tuh nulisnya...tapi sebenernya lebih ke malesnya sih he he he....

Minggu yang lalu aku berkunjung ke rumah ponakanku di Bogor, seneng banget,itung-itung liburan,setiap hari ke mall, wisata kuliner, masak-masakkan, gak punya beban sama sekali..bener-bener deh Iam free :)

Setelah balik ke jakarta lagi dan pas sampai di kost-an terasa sepi lagi, biasanya ada temen ngobrol, berbagi cerita, ngerumpi, ah..senengnya, yang ada gak pengen pulang ke jakarta, tapi kan gak mungkin, gak kerja-kerja atuh akunya :p

Hari ini rasanya kok males banget,dari pas bangun gak beranjak dari tempat tidur, leyeh-leyeh aja gak jelas. Sambil nunggu Yanto dateng, karena aku suruh nganter Port Folio Pak Rezky ke klien, aku buka-buka facebook, salah satunya aku baca status ponakanku, aku perhatiin dari kemarin statusnya pasti mengeluh, gak happy, pokoknya kondisi yang gak enak terus..aku juga pernah sih, kalo lg suasana gak mood, kesel sama orang, sedih, aku suka tulis di FB, Twitter, tapi kan gak sering juga..Akhirnya aku kasih komen sekalian aku support dia supaya kita harus selalu semangat, slalu bersyukur, ikhlas, sabar dan hidup ini harus slalu dibikin happy dan ceria..

Dari komenku itu, sebenernya buat ngingetin aku juga, yang selama ini aku sering merasa stress, punya beban, ada saatnya kondisi yang gak nyaman,kesel, bete, punya uneg-uneg, rasa marah,putus asa, tapi gak bisa berbuat apa-apa dan ini gak penting buat hidupku sebenernya. Saat inilah aku harus berubah, bangkit,dan yang pasti gak boleh mengalami hal-hal seperti itu lagi, aku pengen jadi orang yg happy, ceria, menikmati kehidupanku..jadi dari komen buat ponakanku itu ada hikmahnya ternyata dan itung-itung pencerahan juga buat aku :)

Seperti temenku bilang :

YANG PENTING HIDUP INI BERMAKNA DAN BAHAGIA SETIAP HARI

0 komentar: