Minggu, Januari 10, 2010

Masa-Masa Indah itu Telah Pudar


Dalam kehidupan itu pasti selalu ada perubahan ya? seperti apa yang aku rasakan sekarang ini, sangat beda banget dengan apa yang aku rasakan dulu, dulu kayaknya lebih menyenangkan, happy, pokoknya masalah juga jarang ada..Sekarang, Waduh! banyak banget yang aku harus pikirin, keliatan deh dari raut muka juga kayaknya udah gak seger kayak dulu, auranya juga keliatan lebih suram (halah!emang sekarang mah emang udah makin tua aja kali he he..)

Kalo dulu, aku bisa lebih keketawaan, misalnya bisa lewat sms,telepon, atau kalo lagi ketemu sahabatku, anehnya padahal kita baru aja kita ketemu, baru keluar dari kost-an juga, sahabatku itu udah telepon, sampe rumah sms-smsan lagi, ada aja yang kita omongin, bahas, pokoknya sebelum kita tidur pasti kita ngobrol dulu yang gak ada habis-habisnya, senangnyaa... pernah suatu hari, ayam udah berkokok baru kita berenti, itu hal yang aku kangenin sekarang ini.

Sekarang? kita udah jarang seperti dulu lagi, kalo kita lagi berdua pasti kita banyakan diemnya, kita asyik punya dunia sendiri alias autis, masing-masing pegang Blackberry, kalo pun kita YM-an, atau bbman itupun kalo ada hal yang penting, menyangkut kerjaan, kalo gak ada, udah jarang kita berkomunikasi lagi, apalagi telepon itu udah jarang banget, sedih sebenarnya dengan kondisi seperti ini, aku pengen banget seperti dulu, kalopun gak ada kepentingan tetep aja kita masih bisa berkomunikasi, aku juga sekarang udah gak berani lagi untuk nanya ini itu, kadang-kadang untuk curhatpun udah jarang, ikut jalan, nongkrong, nonton bioskop, kalo gak diajak gak berani rasanya,kok jadi takut ganggu privacy dia juga, padahal kita udah bener-bener sahabat, udah berjalan enam tahun lebih, kok seperti ada jarak, meskipun hampir setiap hari ketemu, kenapa gak seperti dulu lagi ya?:-(

Aku sendiri jujur gak pengen seperti ini, pengen kondisinya seperti dulu lagi,gak ada jarak, bathin kita rasanya jadi jauh,aku hanya bisa berharap kondisinya akan seperti dulu lagi.Aminnn...

Ada satu peribahasa seperti ini :

SAHABAT itu seperti bintang, walau jauh,dia tetap bercahaya,meski kadang menghilang,dia tetap ada,tak mungkin dimiliki tapi tak akan bisa dilupakan dan selalu ada di dalam HATI :)

0 komentar: