Minggu, Januari 10, 2010

- Jangan Tergantung -


Beberapa kali, di akhir pekan ini, aku selalu sendirian di kost-an,kerjaannya cuma leyeh-leyeh, nonton TV, baca novel,tidur, sepi rasanya, aku jadi merasa sendirian, seharusnya jalan-jalan ke mall, ngopi-ngopi, nonton bioskop, ngumpul sama temen-temen, mumpung libur, ini malah aku bengang bengong sendirian :(
Tapi semua ini, harus aku jalani dan dinikmati aja, meskipun bosen,bete,sepi,sedih pastinya.

Aku merasa hidupku gak bervariasi, monoton, suntuk, boseennnn rasanya..
Makanya mulai sekarang, aku belajar untuk tidak tergantung sama orang lain, meskipun sama sahabatku sendiri, mereka punya kehidupan pribadi,yang aku gak bisa ganggu, meskipun kadang-kadang aku perlu mereka hanya untuk nemenin doang, tapi aku gak bisa memaksa mereka juga,dan aku harus bisa mengerti dengan kondisi ini.

Aku sangat menyadari sekali,karena aku bukan orang yang diprioritaskan buat mereka,jadi jangan terlalu berharap banyak dalam hal ini,dan aku harus mulai mencari kesibukan, kesenangan sendiri, mikirin diri sendiri, jangan tergantung lagi sama mereka, toh mereka juga punya kesibukan dan kehidupan pribadi.

Jadi kesimpulannya, aku harus mulai mandiri, mikirin diri sendiri aja sekarang,sekali lagi jangan tergantung sama orang lain, sebisa mungkin lakukanlah sendiri apapun itu.

0 komentar: