Minggu, Januari 10, 2010

koleksi novelku


Belakangan ini aku lagi suka baca novel, sambil ngisi waktu luang..daripada banyak bengong, melamun yang nggak-nggak, mendingan baca buku atau novel..meskipun harus ngeluarin uang yang lumayan besar juga,tapi gak papa demi hobby hehe..

Dari dulu sebenernya aku udah suka baca cerpen (Cerita Pendek), makin kesini kok makin nyandu (untung gak nyandu yang lain ya?? hihihi),awalnya kenapa aku jadi mulai baca novel lagi? setelah sekian lama aku tinggalin, gara-garanya dengan tidak sengaja aku nonton film KAMBING JANTAN nya Raditya Dika, dia penulis ceritanya sekaligus pemainnya juga,aku baru tahu juga,setelah dia ada di acara empat matanya Trans TV,ternyata dia itu seorang penulis blog,udah mengeluarkan hasil tulisan blognya itu lumayan banyak juga, mulai deh dari situ aku beli semua novelnya dan sering mengunjungi toko buku untuk hunting penulis blog-blog lainnya, dan ternyata banyak banget selain Raditya Dika ini, cerita-cerita mereka pun seru-seru, selain baca novel-novel itu akhirnya aku terinspirasi bikin blog juga, pipiluen kata orang sunda mah hehe,tapi jangan salah, dulu juga setiap hari aku nulis buku harian kok...

Makasih ya Radit, atas inspirasinya hehe..oh iya,aku juga harus berterima kasih sama temenku, Ronald (klik disini buat baca blognya), dia juga penulis blog yang cerita-ceritanya lucu dan seru, karena dia nih yang bikin blogku tampilannya jadi seperti ini bagus banget,sekali lagi makasih yaa :) Tapi aku juga jangan melupakan satu lagi temenku,dia penulis blog juga, yang berdomisili di surabaya, Aziz Hasibuan (klik disini buat baca blognya),dia yang selalu support aku untuk rajin menulis di blog dan selalu ngasih tahu cara nulis yang bagus, enak dibaca, rapih tata bahasanya, secara dia kerja di salah satu harian berita di surabaya, makasih loh atas support dan keritikkannya :)

yaa...gitu deh, kenapa aku jadi mengkoleksi novel, yang sekarang udah lumayan banyak, Pokoknya sekarang kalo ada sedikit uang lebih, pengennya beli novel,biar nambah koleksi bacaanku..

0 komentar: