Kamis, Februari 04, 2010

Transferan misterius


Kemarin aku dapet transferan dari adekku, Alhamdulillah..kebetulan emang tahun ini pengen nabung, itu salah satu resolusi di tahun 2010.Dengan senangnya aku langsung ke ATM, untung deket dari tempat kostku.

Gak lama pulang dari ATM sahabatku YM, dia ngasih tau bahwa di rekening ada uang masuk,yang jumlahnya lumayan, karena dia juga gak tahu itu dari siapa, biasanya kalo ada yang transfer pasti klien kasih tahu, dia bilang jangan-jangan uang buat aku, uangku kan baru aja diambil,waktu pengambilan tadi uangnya belum masuk..akhirnya aku cek mutasi di M Banking, Klik BCA, telpon ke Hallo BCA, ngeprint Buku Tabungan,tetep gak terdeksi juga siapa yang transfer, karena gak ada keterangannya sama sekali, aku cuma dapat info bahwa itu kiriman uang dari bank lain dan dari luar kota, makin bingung deh tuh..Akhirnya aku telepon adekku dia kan dulu mantan karyawan Bank, dia bilang sih diemin aja dulu selama seminggu, takutnya ada yg salah kirim, biasanya kalo salah otomatis di ambil lagi.Ya udah, si uang misterius itu, aku mau diemin aja dulu, takutnya emang ada yang salah kirim.

Sekitar jam 8 pagi ada telpon masuk, karena nyawa belum menyatu, telpon aku gak angkat,udah gitu no nya gak kenal juga, tapi yang ke dua kali bunyi, aku baru ngeh itu telp dari daerah Bogor, akhirnya aku telpon balik, dan itu dari Asuransi Bumi Putera,dan si ibu itu bilang bahwa kemarin transfer uang polis asuransiku, ya ampun! ternyata si transferan misterius itu dari Bank Bumi Putera toh?? cabang Bogor dan itu uangku, karena yang aku tahu harusnya baru ditransfer tanggal 11an dan jumlahnya gak segitu,Alhamdulillah..aku baru merasa lega deh :)

1 komentar:

ronaldsilitonga mengatakan...

Bagi sihh mbak..500rb ajah dwehhh :p