Minggu, Februari 07, 2010

Abuba Steak


Karena makan siangnya hari ini gak sukses, udah gitu baru makannya kesorean juga jadi gak bener deh, pulang makan leyeh-leyeh eh malah ketiduran, pas bangun tidur kok pengen makan steak abuba tapi sama siapa?sendirian? karena saking pengennya akhirnya aku putuskan makan sendirian aja, perginya minta dianterin sama cleaning service flatku naik motor, sedih juga sih sebetulnya, pengen ada temennya tapi sama siapa juga? ya udahlah emang aku harus selalu mandiri :(

Sampai sana ternyata penuh juga, mugkin karena waktunya jam makan malem, tapi untung masih kebagian meja.Akhirnya aku pesen sirloin steak NZ,dan minta ditambahin sayurnya.Pas aku lihat gak ada yang makan sendirian rata-rata sama keluarganya, ah aku gak peduli yang penting aku pede dan bisa menikmatinya he he he...

Alhamdulillah, sukses juga... meskipun makan sendirian, sebetulnya aku udah terbiasa kok makan sendiri,mau makan di mall,di tenda,pokoknya aku gak ngerasa canggung, ya udahlah aku harus membiasakan sendiri,apalagi sekarang-sekarang ini,emang gak ada temennya juga dan gak pernah ada yang ngajakkin lagi.Aku udah saatnya menikmati diri sendiri aja.

1 komentar:

ronaldsilitonga mengatakan...

waduhhhhh,jadi pengen makan disitu deh mbak :p