Minggu, Januari 24, 2010

Botol Minyak Kayu Putih


Udah kesekian kalinya aku selalu melakukan kebodohan, jadi waktu itu aku sakit perut,sebetulnya sakit perut yang disengaja sih minum obat pencahar karena aku punya masalah sembelit,biasanya sih setelah minum obat ini gak pernah sesakit ini dan nggak sebolak balik ini juga ke toilet, bener-bener isi perutku dikuras, perutnya sakit banget dan agak kembung.

Untuk mengurangi rasa sakit, akhirnya perutnya aku olesin dengan KAYU PUTIH asli dari Ambon oleh_oleh dari kakakku yang waktu itu ada tugas kesana, setelah kesekian kalinya bolak balik dari toilet,ceritanya si botol kayu putih ini aku mau simpen di tempat yg biasa aku simpen, eh dengan tidak sadar aku buka kulkas dan si botol kayu putih itu, mau dimasukkin ke kulkas (saos sambel kali ah,dimasukkin ke kulkas) hahahaha

bodohnya aku ck ck ck ck ck

0 komentar: