Kamis, Februari 09, 2012

Terharu


Kalau aku baca sms atau BBm ini lagi, dari sahabatku,kok terharu ya rasanya...Mudah-mudan aja persahabatan kita ini akan langgeng,abadi dan tidak akan ada akhirnya.

1.Gue bersyukur sekali sama Tuhan,karena dikasih elo buat gue.

2.Mbaaakk...terima kasih banyak yaa buat semua2nya, dari kmrn2 sampe hari ini.Tiap hari kesana kesini udah kayak orang gila.

3. Cuma satu kata yg bisa gue ucapkan buat lo mbak...TERIMAKASIH..yg tak terhingga dan luar biasa.Perjalanan hampir 8 thn ini,lo ada sampai sekarang di sebelah gue,temenin gue di kehidupan sehari2 dan pekerjaan gue.Banyak sekali macam2 dan kejadian yg terjadi,bersyukur sekali kita masih bisa seperti sekarang.Semoga gue bisa menjadi pribadi yg lebih baik daripada sebelumnya.

4. Doain ya,lo baik2,gue boarding ya mbak..
Jgn makan macem2 loh mbak,dadaaahhh mbak

Itu beberapa gelintir perhatian dari sahabatku ,dan sangat-sangat berkesan.Bahagia dan seneng banget rasanya saat itu,karena aku merasa jadi orang yang terpenting dalam hidupnya..Persahabatan yang sangat menyenangkan karena kita saling membutuhkan,untuk saling curhat,seneng,sedih pasti kita lalui bersama..Delapan tahun bukan waktu yang sebentar untuk menjalin hubungan persahabatan ini,alhamdulillah kita maih bisa menjaga dan mempertahankannya sampai saat ini.Sekali lagi aku cuma bisa berdoa semoga persahabatan kita di thn 2012 ini akan lebih baik lagi..Amin ya ALLah..

0 komentar: