Rabu, Maret 09, 2011

HBD to me :)


Besok umurku 44 tahun, gak terasa sudah seperempat abad, dan masih seperti ini aja..meskipun pengalaman hidup udah aku lalui, dengan pasang surutnya kehidupan, naik turun, seneng ataupun sedih, itu semua aku pernah rasakan..yang paling membekas adalah di saat aku kehilangan ke dua orang tuaku, ini yang gak pernah lupa dari ingatanku sampai saat ini, masih terbayang saat mereka meninggal dunia :( tapi aku harus IKHLAS karena itu yang terbaik buat mereka dan memang sudah saatnya, karena manusia tidak ada yang bisa menolak, MAUT itu adalah sudah kuasa ALLAH.

Di awal tahun 2010 aku ngambil keputusan yang berat sebetulnya, 19 tahun bekerja di perusaan yang sama, akhirnya aku keluar dengan beberapa pertimbangan, meskipun gak dapet sepeserpun dari perusahan, mungkin karena aku keluar sendiri(mengundurkan diri) aku tidak boleh menyesal, karena aku yakin kok, REZEKI itu sudah ada yang mengatur.Amiinnnn...

Yang pasti di ulang tahunku besok, aku hanya minta disehatkan, dipanjangkan umur, dimurahkan rezeki, semakin banyak yang sayang sama aku, lebih dihargai lagi sama orang-orang, kalau untuk urusan jodoh aku serahkan aja,itu karena hanya Allah yang tahu, dan yang pasti semoga selalu dilindungi oleh ALLAH SWT.Amminnnn..

Besok ada yang ngasih kado gak ya? hahahaha..ngarep.com itu mah namanya;p biasanya juga gak ada sih, jadi udah biasa kok, di setiap hari ulang tahunku gak ada yang kasih kado, gak apa-apa deh, cukup DOA aja kadonya, itu lebih penting dan berarti banget buat aku.

0 komentar: