Jumat, April 17, 2009

Mengisi kejenuhan



Belakangan ini,gak tahu kenapa, aku lagi ngerasa bosen, jenuh, bete, males..waduh! kok diborong ya?? kerjaannya cuma leyeh-leyeh di tempat tidur aja, kecuali makan sama mandi kali ya? (ya iyalah.. masa mandi di tempat tidur? ngawur aja,emang orang sakit?? hi hi hi )

Pagi-pagi udah buka laptop, seperti biasa pertama pasti ngecek facebook sama email..bosen buka facebook akhirnya baca buku yang baru dibeli..pasti kalian pada bingung kok gak kerja? pagi-pagi udah buka laptop aja gtu..karena aku lagi bener-bener males ngapain-ngapian.. termasuk ngantor, kebetulan di kantor juga lagi sepi order jadi gak masalah,kerjaan bisa dihandle di rumah kok..(emang males itu mah namanya hahahaha)

Ngomong-ngomong soal baca buku,aku lagi keranjingan baca buku blog orang-orang nih,gara-garanya sih nonton filmya Raditya Dika yang berjudul "KAMBING JANTAN" karena film itu kan awalnya dari blognya dia dan akhirnya aku juga baca blognya Raditya itu, nah... dari situlah akhirnya aku jadi keranjingan baca blog-blog orang lain dan beli bukunya juga,jadi sekarang kerjaannya selalu hunting di toko buku sama pinjem temenku yang hobby baca blog dan nulis blog juga,sekarang udah lumayan banyak juga sih koleksiku..(siapa juga yang nanya ya?hehehe)

yaa..daripada bengong gak ada kerjaan, mendingan diisi dengan baca buku dan untuk memotivasi biar semangat ngisi blog aku juga,karena udah lama gak nulis lagi, saking malesnya..

Ternyata seru juga ya,baca blog orang itu? karena banyak pelajaran yang aku bisa ambil dari situ,pengalaman hidup sesorang,yang bermanfaat jg buat aku..
Selain itu juga bisa menghilangkan stress karena sebagai media hiburan juga, soalnya ada beberapa cerita orang yang lucu-lucu juga..

Jadi mulai sekarang, untuk mengisi kekosongan dan kejenuhan cukup membaca buku hasil dari blog orang lain, meskipun harus ngeluarin kocek dadakan hahaha...tapi gak apa apa,yang penting seneng dan sekaligus menghibur :)