Rabu, Oktober 15, 2008

Rezeki

Pada dasarnya, aku percaya sekali sama yang namanya REZEKI,kita gak perlu takut, setiap orang punya garis hidup masing-masing termasuk MAUT, JODOH dan REZEKI semua itu sudah sudah ada yang mengatur, meskipun harus sambil berusaha untuk mendapatkan REZEKI itu..

Dan yang paling penting, kita harus slalu bersyukur dan mensyukuri apa yang kita dapat selama ini, tapi kita juga manusia biasa, manusiawi sekali kalau kita mau mendapatkan yang lebih..

Seperti aku ini, udah kerja lebih dari 18 tahun tapi kok kayaknya begini-begini aja,gak ada sesuatu yang aku banggakan, malah semakin menurun aja. Dari soal gaji gak naik-naik, fasilitas kesehatanpun udah gak dapet, apalagi bonus akhir tahun itu juga udh gak ada, jadi apa dong yang aku harus andelin lagi di kantor ini?? Gak munafiklah hari gini, kan kita perlu materi untuk kebutuhan sehari-hari...Kok aku ngerasa lama-lama tenagaku seperti gak dihargai, mungkin aku juga tipe orang yang tidak pernah menuntut dan tidak pernah complain jadi ujung-ujngnya seperti ini..aarrgghhh

selama inisSlalu aja aku ngertiin, dengan kondisi kantor yang mulai sepi order ini, dan aku sendiri otomatis mulai males ke kantor karena gak ada kerjaan, jadi kalaupun ke kantor kerjaannya cuma ngeluarin ongkos, uanga makan dan bengong-bengong. jadi mendingan di rumah aja,toh.. kerjaan juga bisa dihandle di rumah, itu lebih efisien dan hemat kayaknya.

Udah belasan tahun juga, aku punya side job, bantu-bantu sahabatku kerja alias jadi asistennya mereka..lumayanlah buat nambah-nambah uang jajan...sebetulnya dari side job ini aku pengen banget bisa nabung, meskipun cuma sedikit, tapi kok belum bisa ya?? dan pengen banget dari kerja sampingan ini aku mendapatkan sesuatu, jadi jerih payahku ada hasilnya jadi gak cuma sia-sia aja..

Ngomong-ngomong, aku suka sekali sama salah satu liriknya The Virgin

TUHAN BERIKAN AKU HIDUP SATU KALI LAGI

Sama salah satu lagunya dari Alm.Chrisye

ANDAI AKU BISA MEMUTAR KEMBALI WAKTU YANG TELAH BERJALAN

Jadi kesimpulannya dari kata-kata diatas itu, aku pengen banget bisa berubah ke hal yang lebih baik lagi, Amin...Amin.. andai Tuhan memberikan waktu hidup satu kali lagi dan bisa memutar kembali waktu yang telah berjalan.